Beberapa Hukuman Mati Yang Mengerikan Di Zaman Kono

Beberapa Hukuman Mati Yang Mengerikan Di Zaman Kono

 

Agen Poker Terpercaya – Seperti biasa saya akan menjelaskan prasejarah dimana mungkin anda belum terlahirkan. Dalam kesempatan yang singkat saya akan menjelaskan sejarah pada zaman dahulu yang mungkin tidak akan bisa di bayangkan oleh anda. Mungkin anda belum pernah menyaksikan secara langsung hukum mati sesorang dengan cara sadis. Pada abab ke 8, seseorang yang di anggap tidak dapat di maaf akan kesalahannya akan di siksa atau pun di hukum hati dengan cara yang boleh di katakan sadis. Dalam kesempatan ini saya akan menjelaskan beberapa negara yang menggunakan hukaman mati dengan cara tragis sebagai berikut.

1. Hukuman Ling Chi

fotoeksekusi-lingchi-04

Agen Poker – Hukuman Ling Chi adalah hukuman paling sadis di dunia. Bagai mana tidak sadis hukuman hati ini melibatkan sejumlah orang yang membenci salah satu orang yang ingin hukum mati, untuk menyiksanya dengan cara mengiris-iris tubuhnya dengan menggunakan pisau. Hukuman mati ini biasa di anggap karena salah satu kesalahanya tidak dapat di ampuni, seperti berselingkuh dan memperkosa. Sehingga hukuman ini di ambil pada tahun 1900 hingga 1905. Setelah China resmi membentuk Republik Rakyat China, pelahan-lahan hukuman Ling Chi di hapuskan, karena tidak prikemanusian dan prikeadilan bagi korban yang mendapatkan hukuman Ling Chi.

2. Hukuman Mati Jepang

Boiling

Agen Domino – Jepang mempunyai sejarah yang tidak kalah serunya dengan negara lain. jepang di kenal mempunyai sifat yang kelas kepala sehingga hukuman Jepang bisa di katakan begitu mengerikan. Pada tahun 1925 dimana wanita di ketahui pacaran atau pun bersetuh dengan kekasihnya, maka sang wanita akan di hukum mati. Sebelum di hukum mati, wanita yang berselingkuh ini akan di perkosa atau di tidurin di tempat umum secara bergilaran. Setelah merasa melas dan kesakitan wanita ini akan di angkat dan di lemparkan ke kuali yang sudah di isi air atau pun minyak yang mendidih. Namun sang lelaki tidak akan di kenakan hukuman mati, melainkan berkerja dengan pemerintah pusat selama beberapa tahun tanpa gaji. Hukuman ini pernah di klaim sebagai hukuman yang tidak adil. Walau pun hukuman mati terhadap wanita sudah jarang terjadi, namun di balik itu semua wanita Jepang selalu di rendahkan oleh kaum adam. Tidak jarang perkosaan dan pelecehan seksual di jepang terjadi setiap harinya, Mungkin wanita Jepang sudah menganggap biasa, Karena hal ini sudah menjado tradisi sejak tahun 1925 hingga saat ini.

3. Hukuman mati Yunani

2015-12-07-07-56-53

Agen Bandar Kiu – Alatnya terbuat dari perunggu yang dibuat patung hewan banteng. Dimana pada patung banteng tersebut dibuat lagi sebuah ruangan yang nantinya para pelaku akan dimasukkan kedalam ruang tersebut dan kemudian pada bagian bawahnya akan dipanaskan dengan api yang besar sampai pelaku mati terpanggang. Pada bagian hidung banteng akan mengeluarkan asap dan raungan sang pelaku yang berada didalam ruang tersebut. Hukuman mati semacam ini pernah diterapkan pada zaman Yunani kuno.

4. Hukuman Mati Spanyol Kuno

garotte

Agen Bandar Online – Hukuman mati ini dilakukan dengan cara dicekik dengan menggunakan alat yang terbuat dari besi. Bentuknya berupa tempat duduk dimana bagian sandaran atasnya dipasangi alat yang nantinya akan diputar untuk mematahkan atau mencekik leher si pelaku hingga mati. Hukuman mati seperti ini pernah diterapkan di negara Spanyol dan Andora. Namun pada akhirnya penerapan hukuman mati semacam ini tidak diberlakukan lagi.

 

^9DC71D9418BEAD43A05E6B1AF3419885AD00FB0511A267CD9E^pimgpsh_fullsize_distr

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Domino di BERKAHPOKER.NET dengan minimal Deposit dan Withdraw yang terjangkau hanya Rp, 20.000.-http://berkahpoker.net/

Contact Me :
No Telp : +855 854 111 72
BBM : 2B1A1391
YM : BerkahPoker_Cs@yahoo.com
Skype : BerkahPoker
FB : Facebook.com / Berkahpoker

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIK DISINI

Artikel Terkait :

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *