Sepeda Kuno Yang Bernilai Tinggi

Agen Poker Terpercaya – Mungkin untuk generasi saat ini Sepeda sudah jarang di gunakan oleh remaja sekarang. Seiringnya waktu berganti sepeda seperti barang rongsokan yang sudah tidak di pergunakan. Namun di balik itu semua, taukah anda sepeda mempunyai sejarah tersendiri yang tidak di miliki alat berjalan lainnya. Pergantian zaman membuat salah satu alasan sepeda di jauhi, kebanyakan orang menggunakan Sepeda Motor dengan menggunakan kecepatan tanpa harus di dayung. Tidak banyak yang mengetahui fungsi sepeda lebih baik ketimbang sepeda yang menggunakan mesin. Sepeda yang menggunakan dayung menang sedikit berat dan harus menggunakan tenaga, Namun di balik itu semua lemak dan otot anda dapat berjalan maksimal tanpa harus melakukan terapi. Selain itu Sepeda kuno mempunyai nilai jual tinggi di mata dunia, saya akan memberikan beberapa contoh sepeda yang begitu berharga sampa saat ini.

1. Sepeda menggunakan Mesin Dayung

1911-flying-merkel-31

Agen Poker – Sepeda kuno yang menggunakan mesi dayung ini pada tahun 1954 begitu keren. Bahkan sepeda satu ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai sepeda terbaik di tahun 1958. Namun seiringnya waktu berjalan sepeda satu ini seakan di telan bumi, hingga sampai saat ini. Sepeda yang menggunakan mesin dayung sudah jarang terlihat. Bahkan seperti kabar yang beredar sepeda sejenis satu ini hanya sekitar 10 buah di dunia. Sehingga sepeda yang menggunakan mesin dayung ini begitu di hargai. Harga sebuah sepeda kuno yang menggunakan tenaga mesin di hargai skitar 1.4 miliar Rupiah.

2. Sepeda Kayu 1935

DSC07480

Agen Domino – Sepeda kayu sudah jarang dapat di temuinya dimana saja. Setelah penggantian zaman sepeda kayu ini di anggap sebagai sepeda rongsokan. Namun di balik ini semua para ilmuan meneliti dan bersediah menawarkan harga sepeda ini mencapai 1.2 Miliar Rupiah apa bila ada yang memiliki sepeda kayu tahun 1967. Kelangkahan sepeda ini membuat sepeda kayu banyak di buru pecinta atau koleksi barang kuno. Barang kuno memang mempunyai nilai tinggi di dunia. Sehingga banyak orang tidak menyadari apa yang telah di sia-siakan barang antik yang mempunyai sejarah.

3. Sepeda Kuno 1967 031003200_1445753179-1907-harley-davidson-strap-tank-back-sideAgen Bandar Kiu – Sepeda satu ini yang di buat pada tahun 1967 sudah di anggap sebagai sepeda antik yang mempunyai nilai tinggi. Dalam dunia sepeda ini sudah jarang terlihat bahkan sepeda satu ini di anggap sebagai sepeda terlangka saat ini. Sepeda satu ini menggunakan dayungan dan di bantu batere di tengah batang sepeda guna membantu menerangi jalan pada malam hari. Sepeda ini juga di kabarkan tidak lebih dari 3 buah di dunia sehingga tidak heran apa bila sepeda ini menjadi sepeda mahal yang selalu di buru para pencinta barang antik di dunia. Untuk sebuah sepeda kuno tahun 1967 di hargai 1,2 miliar Rupiah.

4. Sepeda Terhamal Sepanjang Masa

Motor-Termahal-Di-Dunia-011

Agen Poker Online – Sepeda satu ini begitu langka sehingga tidak salah apa bila harganya pun terbilang begitu mahal. Sepeda tahun 1972 ini di lengkapi dengan beberapa tabung gas sepeda ini dapat melaju dengan cepat tanpa harus berdayung mengeluarkan tenaga. Sepeda satu ini hingga saat ini masih di buru pecinta barang antik. Yang membuat harga sepeda satu ini melambung tinggi di karenakan di dunia hanya mempunyai satu unit saja. Sehingga dapat di pastikan semakin lama harga sepeda ini akan semakin melambung tinggi. Untuk saat ini sepeda yang di produksi pada tahun 1972 ini di hargai sekitar 2.1 miliar Rupiah.

Ikuti Kontes Seo dan dapatkan hadiah hingga 40jt. <<<Daftar Seo>>>

 

^9DC71D9418BEAD43A05E6B1AF3419885AD00FB0511A267CD9E^pimgpsh_fullsize_distr

Daftarkan diri anda untuk bermain Agen Domino di BERKAHPOKER.NET dengan minimal Deposit dan Withdraw yang terjangkau hanya Rp, 20.000.-http://berkahpoker.net/

Contact Me :
No Telp : +855 854 111 72
BBM : 2B1A1391
YM : BerkahPoker_Cs@yahoo.com
Skype : BerkahPoker
FB : Facebook.com / Berkahpoker

Share


Download dan Install Aplikasi Android & IOS Game Poker Online Indonesia KLIK DISINI

Artikel Terkait :

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *